Wednesday, January 30, 2013

Saya dan Toko Buku

Pernah mengalami saat bahwa kamu ingin pergi jauh, asyik sendiri, dan ingin sendirian? Aku pernah mengalaminya. Tidak sekali malah.
Sasaran tempat yang akan aku kunjungi adalah toko buku. Toko buku menurutku satu tempat yang membuatku terlihat baik-baik saja meski aku sedang melamun. Karena di sana aku akan sibuk dengan buku. Karena melihat buku yang begitu banyak sangat menyenangkan. Karena di sana aku bisa merasa ramai meski sedang sendiri lalu tenggelam pada semua hal yang aku sukai. Dan karena aku tidak akan terlihat bodoh berlama-lama di sana untuk memikirkan banyak hal.

Biasanya aku suka sekali secara spontan pergi sendiri kesana, lalu menghabiskan banyak jam di sana dan pulang dengan membawa satu buku. Perasaanku selalu sudah menjadi tenang saat aku beranjak pulang. Mungkin mas mbak di toko sering membatinku yang sering nebeng tempat ya.

No comments:

Post a Comment