Saturday, January 12, 2013

Sesuatu yang Tak Ada


Ada perbedaan antara kesepian dan merindukan. Kamu sedang kesepian jika mengorek-ngorek kenangan manis yang telah lewat, merasakan kebahagiaan dalam memori-memori yang telah usang, sedangkan apa yang ada di depan matamu terlewat begitu saja. Berbeda dengan merindu, kamu akan nyaman-nyaman saja dengan keadaanmu sekarang namun masih mendamba kebahagiaan yang lebih.

Entah sejak kapan aku merasa sepi juga merindu. Melewatkan beberapa ajakan entah untuk menghindari atau menyiapkan apa. Terkadang aku bahkan merasa baik-baik saja ditemani sepi. Menatap kosong, menghindari sosialisasi berlebih. Meski terkadang aku begitu merindukan sesuatu, sesuatu yang aku masih tidak tahu apa itu.


Pada kerinduan yang tidak tertuju pada seseorang atau suatu apapun, apa yang membuatmu betah menemaniku saat aku sendiri. Tidakkah kamu bosan? Aku lelah bertanya-tanya tentang rindu yang ditujukan pada tak ada.

No comments:

Post a Comment