Sunday, December 22, 2013

22 Desember 2013.

Ibu cantik, Aku begitu merasa arogan ketika membahas tentangmu. Mengenangmu. Bahkan hanya mengingatmu. Ajari aku memiliki hati yang cantik, ibu. Agar aku dapat menjadi wanita yang memiliki kehormatan tinggi. Agar aku pada akhirnya dapat mengantarkan orang-orang yang begitu kusayangi menuju surga. Agar aku dapat berjajar dengan bidadari-bidadari surga yang elok rupanya, yang baik tutur katanya, dan indah hatinya. Terima kasih? Ah, mungkin itu kata paling basi yang ibu terima. Ibu, akan kubuat engkau bangga, akan kubuat engkau menangis bahagia, akan kubuat engkau melihatku dengan tatapan terindah dengan mata terdalammu. Tunggulah sedikit, biarkan aku menyusunnya, merencanakan rencana terbaik, yang jika Allah berkehendak, Dia akan mengabulkannya.

Ibu, aku mencintaimu karena Allah, dan lewatmulah aku meraba dunia, melaluimulah aku mendengar tentang surga.

No comments:

Post a Comment