Sunday, May 04, 2014

Terbang saja sesukamu

Jangan repot-repot menyerahkan tangan mu untuk aku ikat, sama sekali aku tidak akan mengikatmu, meski aku ingin tangan mu menjadi tangan ku juga, meski aku ingin uluran tangan mu ketika kita bersama mendaki untuk bertemu puncak.

Terbang saja sesukamu, jangan tunjukan sayap indah mu hanya pada mata ini. Sebarkan pada sudut yang lain mengenai keberadaan dirimu, biar mereka tahu yang tidak mereka tahu. Bagi ku, perasaan indah bukan untuk saling mengikat, tapi saling membebaskan.

Masalah mendampingi dan didampingi, aku samakan hal nya dengan memberi dan meminta, jika perasaan ku dan perasaan mu tulus, kita akan saling memberi tanpa diminta. Maka dari itu, terbang saja sesuka mu, karena aku masih bisa melihat sampai mana kau akan melayang.

-Sinta Marlita

Memberi tanpa diminta :)

No comments:

Post a Comment