Thursday, December 22, 2011

Belum Kembali :( #PrayForSapi

Ini postingan full curhat galau.
Gimana enggak? Kotak pensilku yang bergambar muka sapi imut unyu bala-bala ilang.
Catat. ILANG!!
Filing, filing nih ya, kalo nggak tertinggal di laboratorium bahasa HH-202 gedung lama PENS-ITS ya di Laboratorium Elektronika Dasar JJ-203 gedung lama PENS-ITS, kemarin 21 Desember 2011.
Icha teledor ih T^T

Padahal kotak pensil itu pemberian dari Eka dan Desy saat ulang tahunku yang kedelapan belas tahun *sedih*
Sapi. Biasanya aku manggil tuh tepak pensil gitu.

"Cha, pinjem penghapus."
"Ambil di sapi."

"Cha, minta stapples"
"Ambil di sapi."

"Cha, pinjem stipo."
"Ambil di sapi."
Eh nggak ding. Aku nggak punya stipo -___- *gakbondo

 Setelah sapi ilang entah kemana, nggak bakal ada teriakan gitu lagi. Yang ada hanyalah Icha alias Izzah yang kere ATK.
Di kotak pensil itu juga ada gantungan kunci dari bali yang dikasih Tito sama gantungan kunci yang dapat dari acara Gerigi ITS. Trus isinya juga ada replika bunga yang dibuat Mas Pi'i pake kawat tembaga.
AAAA EMAAAAN!!!
Untungnya, flashdisk-ku sudah keluar sebelum Sapi ilang.
Isinya juga lumayan lengkap kok kecuali Stipo.
Pas temen-temen sekelas dan beberapa dari kelas lain tahu kalo Sapi ilang, malah banyak yang bilang Sapi makan rumput di halaman tetangga. Kalian kira iklan rokok? -,-
Ada yang bilang udah jadi beefsteak juga *macam mana pula ini*
Sapi, aku kangeeeeeen..
Kapan balik ke aku????
Jujur ya, aku berniat bikin pengumuman kayak yang biasanya ditempelin di mading itu. Tapi, umm, tapi kenapa kayaknya belibet banget. Dan aku nggak tau ke mana harus ngasih. Yang jelas nggak mau ke Ayu Tingting, nanti malah dikasih alamat palsu -____-"
Sapi, cepet pulang ya..
Sungguh deh, kamu berharga banget buat aku.

No comments:

Post a Comment