Saturday, December 31, 2011

Resolusi Tahun 2012

Oke, sebelum memasuki tahun baru 2012, aku harus menyusun resolusi hidupku pada tahun selanjutnya.
Resolusiku harus berisi tentang introspeksi dan evaluasi diri agar pada tahun berikutnya target-targetku tercapai dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.


Here is the resolution:

  1. HARUS LEBIH MENDEKATKAN DIRI DENGAN ALLAH SWT.
  2. Lebih peduli sama keluarga, jangan karena kuliah terus keluarga jadi dinomorduakan.
  3. Berhenti jadi anak yang kurang pede dan yakin apa yang aku kerjakan
  4. Rajin belajar! Sungguhan deh buat yang ini harus!
  5. Jangan molor mengerjakan sesuatu!
  6. Diterima jadi warga T^T
  7. Selalu terjadwal. Jangan ada miss dan jangan sampe kalang kabut masalah waktu.
  8. Jaga kesehatan.
  9. Atur pola makan, balik kayak dulu. (penting! Inget maag)
  10. Jangan BOROS!
  11. Pengeluaran harus lebih kecil dari pemasukan.
  12. Jaga bicara dan jaga sikap.
  13. Jangan selalu mengalah karena mungkin pendapatku bisa menolong yang lain.
  14. Tetep galak masalah narikin uang. Pembukuan uang diperbaiki.
  15. Aku cewek dan aku harus sadar manner seorang cewek.
  16. Aku TINGGI, ANAK TEKNIK, dan NGGAK PAKE SEWEK.
  17. Berhenti memikirkan hal-hal yang nggak seharusnya aku pikirkan.
  18. Jangan jadi drama queen yang pinter kamuflase mulu.
  19. Dapet Dana buanyak untuk acara JRC.
  20. Publikasi JRC ke seluruh pelosok.
  21. IP perdana 3,5 minimal!
  22. Cari teman yang banyak!
  23. Tetep jaga hubungan dengan kawan lama.
  24. Pinter-pinter mengatur pengelompokan kebutuhan dan kewajiban
  25. Stop berprasangka aneh-aneh
  26. Stop STALKING!!! (Penting! yang ini penting banget!)
  27. Cari uang, cari uang untuk aku sendiri sebagai sumber tambahan lewat Oriflame atau bisnis lainnya
  28. Aktif kepanitiaan, aktif belajar, pokoknya serba aktif!
Oke sementara ini itu dulu resolusiku karena itu sudah cukup berat buat dilakukan. Semoga lancar, sehat wal'afiat, selamat dunia akhirat (eh?).

SEMANGAT SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment