Thursday, December 29, 2011

My New Family In My New Surrounding

Lewat sudah masa SMA, masa paling galau karena aku masih labil banget dan bla-bla-bla.
Mikirin masa depan tapi cuma pada batas-batas tertentu. Pengennya ya seneng-seneng dan lain-lain.
Mindset macam itulah yang nantinya akan merusak bangsa ini. Daaaan, itulah gunanya ospek dan pengaderan, kawan. Pikiran negatif tentang pengaderan? Buang jauh-jauh pikiran itu. Kalian bakal dapat banyak manfaat daaan kalian akan sedikit rindu (uhuk, kayak aku).
Dikader itu... umm... pertamanya aku takut sih dan pikiran "wah mau diapain ya?" pasti ada. Tapi beneran deh, nyesel kalo jadi macam boycotter lah atau apa lah itu.

Oke, balik ke judul. Keluarga baru? Bukan berarti aku melupakan keluarga lamaku lho. Keluarga lamaku tetep keluargaku dan akan selalu begitu. Keluarga baru di sini ya keluarga yang bakal lama menemaniku.



  • Keluarga Besar ITS,
  • secara gitu ya, PENS masih tergabung dalam jajaran ITS. Jadi ITS adalah almamaterku :D tapi, mulai tahun depan semua politeknik di ITS sudah lepas jadi akhirnya PENS bakal berdiri sendiri  

  • Keluarga Besar PENS, keluarga besarku yang tiap hari ketemu di kampus, dari angkatan atas hingga seterusnya. Semua bertumpah ruah. Paling rame ya di kantin buat makan. Atau di perpus, iya perpus kita rame buanget, tapi kadang ada yang cuma pengen ngenet gratis. Kalo aku biasanya ngerjain tugas *sokrajin

  • Keluarga Besar Elektronika dan Mekatronika, wah, mulai keras nih. Masuk ke dalam lingkungan baru harus adaptasi kawan. Jadi inilah lingkungan utamaku sekarang. Dan adaptasinya nggak kayak di SMA dulu. Seangkatan aja dulu pas SMA ada yang nggak kenal. Kalo bisa, jangan sampe kayak gitu di bangku kuliah. Bakal rugi akhirnya.
  • Keluarga angkatan 2011, Keluarga yang bener-bener pertama kali nemenin aku begadang gara-garaaa.. umm.. tugas ospek pertamaku. muehehehe. Sudah pernah susah-susah bareng, sebenernya banyak susahnya memang tapi kalo dikenang sekarang rasanya kangen-kangen semriwing gimanaaa gitu (emang masuk angin).

  • Keluarga Elektronika dan Mekatronika angkatan 2011, Keluarga yang bakal bersama aku di jurusan. Sebenernya aku dituntut harus mengenal mereka semua tapi jujur aku belum kenal semuanya. Sungguhan pengen kenal seluruh angkatan tapi entah apa usahaku kurang atau gimana. Semoga dengan perjuangan kami di jalan yang sama akhirnya bisa duekeeet kayak keluarga. *fotonya belum nemu, padahal sudah pernah foto satu angkatan. bukan aku yang bawa sih*
  • Keluarga D4 EB, Keluarga D4 EB, kelasku dong. Bukan cuma kelasku tapi angkatan atas juga dan angkatan di bawahnya (secara aku masih maba). Mereka akan jadi keluarga yang deket. Karena kami membawa nama kelas yang sama. Dan rasa bangga entah dari mana munculnya yang bikin aku cinta

  • Keluarga D4 EB 2011 (Bold, Italic, Underline), Keluargaku untuk seterusnya. Insya Allah, empat tahun bersama. Nggak boleh jadi kurang. inget! Nggak kurang. Mereka yang aku cinta. Mereka yang akan selalu ada buat aku. Mereka yang nanti akan jadi penopangku dan sebaliknya. Aku cinta kalian! bakal terus begitu sampai kapan pun.





p.s.: D4 EB 2011, kalo bayar fotokopi atau uang kas, jangan mbulet-mbulet ya, nanti saya mengundurkan diri lho sebagai bendahara *bahahaha

No comments:

Post a Comment