Thursday, December 22, 2011

Masih Belum Cukup

: Pada Ibu di seluruh dunia

Sesekali pada waktu tertentu,
Aku akan mulai memutar ulang
kaset di kepalaku tentangmu

Seperti pada hari ini,
memori tentangmu seperti arus sungai yang deras
mengalir memenuhi kepalaku
semua ekspresimu itu, Ibu
Hingga aku ingin tergugu
karena menyadari bahwa aku telah sering melukai hatimu
Ada saat di mana aku akan lalai
untuk menjaga hatimu
Dan susunan kata yang keluar dari mulutku
Melewati logikaku sendiri
Dan membuatmu sedikit merasa tersetrum


Ibu,
Percayalah
Meski aku tidak mengatakannya setiap hari
Aku selalu mencintaimu

Dan ku tahu apa yang telah kulakukan
tidak akan cukup mengganti semua hal yang kau lakukan padaku
Bahkan pada hal kecil,
Meski hanya meninabobokan aku pada setiap malam yang mengerikan


HAPPY MOTHER'S DAY \(^0^)/

No comments:

Post a Comment